Senin, 08 April 2013

end

berakhir ngepostnyaa:)

1 komentar:

  1. ( ื▿ ืʃƪ)heii maniz
    Saya sebelumnya udah kirim pesan di salah satu posting reni di blog kamu yg lain dengan judul : cara membuat kornet !!

    Saya tersanjung , dan pengen duet dalam membuat blog reni menjadi rame dan tampilan yg lebih Ok(ړײ)‎​​

    Saya seneng ngeblogger dan banyak blog dan website yg saya ud buat !!

    Yukk,,, ren kita sharing bareng buat blog siapa tau dengan creatif tampilan dan bantuan iklan ,dan postingan yg kamu buat ! Bisa menjadi blog yg terkenal !!!
    Ga ada salahnya kan dicoba , hehhe

    Oouww ia , klo ren minat bisa PM saya lewat twitter @marchelcello
    Atau di fB : facebook.com/marchel.ayal
    Atau bisa add pin : 29fd9d79
    Ditunggu ya kabar-kabar nya !!

    Myblog :
    (-) 17+ (blush17plus.blogspot.com)
    Pendapatan $15
    (-) program ( chelloblush.blogspot.com )
    Free reading n download
    (-) gamersforum
    (Theblushcommunity.blogspot.com )
    Free reading n forum chats

    Itu semua blog punya saya !!
    Masih belajar , tp ga adasalahnya untuk belajar bareng hehehh

    BalasHapus